October 12, 2001

AMERICA - Simon And Garfunkel
Let us be lover...and marry our fortune together
Itu yang demo Anti Amerika macem-macem aja...teriak-teriak "Allahu Akbar" pake bakar-bakar segala dan maki-maki. OMG! Sorry ya bukannya aku Pro Amerika. Tapi cobalah dipikir efek jangka panjangnya. Kayaknya mereka yang demo itu orang yang nggak punya achievement/prestasi apa-apa di dalam hidupnya. Jadi buat nunjukin eksistensi dirinya ya gitu itu....sok galak, sok radikal, bakar ini bakar itu. Dan ini juga mungkin karena kita sudah lama terpuruk secara ekonomi maka orang-orang yang demo itu...ehm, nggak tau juga - Waktu ngeliat close-up beberapa wajah yang demo di SCTV tadi kayaknya orang yang nggak tau apa...pokoknya asal teriak "Usir Amerika" dan "Allahu Akbar" sudah merasa sebagai pahlawan.

Di Yogyakarta ada mahasiswa yang mau menyegel McDonald. Ini tambah nunjukin KEGOBLOKAN Mahasiswa kita. Mungkin investor asing yang nonton TV bakalan ketawa sambil ngomong "Ini Negara udah ngutang melulu....mana rakyatnya sombong-sombong lagi"

Oh iya Osama juga mungkin ketawa. "Hahaha...mereka nggak tau kalo aku ini dilatih USA untuk menahan masuknya Rusia ke Asia Barat dan Afghanistan". Ini buktinya kalo kita semua SUDAH BEGO, dan kemakan idiom bahwa Osama itu pahlawan dan sebagainya. Arab Saudi sendiri yang 100 persen penduduknya ISLAM bisa bedain mana Islam mana Teroris, karena itu Arab Saudi mutusin hubungan sama Taliban. Udah Deh yang mau berangkat Jihad ke Afghan...berangkat aja ke sana. Biar di bom sampe mampus semuanya. Sebel.

October 11, 2001

...And the she was locked-up in her own basement.
>>>basement of her mind and thought

October 07, 2001

__berkubang
__dalam
__lumpur
__yang
__pekat